Diberdayakan oleh Blogger.
السّلام عليكم

Sementara ini Blog masih terus dalam tahap perbaikan.

Mohon maklum jika masih kurang nyaman untuk dikunjungi.

Syukron ...


KOKKA ... sebuah nama yang merujuk pada jenis Pohon Kayu dari daerah Timur Tengah yang diyakini mempunyai "nilai" tersendiri di mata Ummat Islam. Di Indonesia khususnya, semua yang berbau "Kokka" begitu diminati masyarakat. Tasbih serta Asesoris lainnya yang diproduksi dari bahan baku buah Kokka telah begitu memasyarakat di Indonesia. Bahkan di daerah Martapura-Kalimantan Selatan, Kokka menjadi semacam Home Industri bagi kebanyakan masyarakat di sana. Dari daerah inilah beragam produk dari Buah Kokka diolah dan dibentuk dengan berbagai varian. Pemasarannya meliputi banyak daerah di Indonesia. Kami hadir untuk menyuguhkan semua produk Kokka yang ada untuk Anda koleksi dan membuka peluang untuk berbisnis bersama. Harga setiap produk beragam dan dapat dinegosiasikan untuk kepentingan pemasaran secara Grosir. Prospek pemasaran produk Kokka masih tetap cerah untuk jangka waktu panjang. Sepanjang antusias masyarakat itu sendiri yang meyakini keberkahan Kokka dalam keseharian mereka. Arahkan pilihan Anda dan segera hubungi kami untuk mengajukan penawaran. Salam ...
 

Cara Pemesanan





Email : AbuNada.albanjari@yahoo.com

MARTAPURA - KALIMANTAN SELATAN




!!! P E N T I N G !!!
PERUBAHAN NO KONTAK


Untuk seterusnya maka untuk KONFIRMASI dan lain sebagainya tidak lagi melalui No SIMPATI.
Silahkan menghubungi kedua NOMER di bawah ini :

NO KARTU AS TELKOMSEL 
 " 0853 937 269 78  "



 NO MENTARI INDOSAT 
" 0815 454 320 93 "







CARA PEMESANAN



  1. Transfer Uang sejumlah Harga Barang  (jangan lupa sertakan Kode Barang-nya) & Ongkos Kirim-nya ke No Rekening saya (Harap SMS dulu ke Hp Saya untuk menanyakan No Rekening yang dimaksud, sementara ini No Rekening belum bisa saya posting di Blog ini, disebabkan alasan tertentu).
  2. Setelah mentransfer Harga Barang  & Ongkos Kirim-nya, harap SMS sekali lagi untuk konfirmasi, berikut  INFORMASI ALAMAT LENGKAP PENGIRIMAN + KODE POS. Setelah Saya cek Transfer sudah masuk, maka barang Insya Allah akan segera saya Paketkan.


    Jika memesannya pada Sore/Malam hari, kemungkinan besok Pagi/Siang barang sudah bisa dipaketkan.

    Jika memesan pada Siang/Sore hari, kemungkinan baru besok-nya bisa dipaketkan.



    Untuk TIKI, pengiriman pertama biasanya sebelum jam 01.30 siang.
    Setelah lewat jam tersebut, maka Paket yang masuk akan terkirim pada besok Pagi-nya.

    Insya Allah Paket bisa sampai dalam 3-5 hari
    Demikian Informasi ini Saya sampaikan.
    Mohon maklum, dan Selamat bertransaksi ...


    7 komentar:

    Saladdin Razaq mengatakan...

    Asslm,saya dari samarinda,jika saya ingin memesan banyak untuk dipasarkan kembali,ada potongan harganya gak??rencananya saya ingin jual dipasran Toko souvenir2 yg ad dikaltim.

    Abu Nada mengatakan...

    Wa'alaykum salam ...

    Wah, sama-sama "Urang Borneo ya :)
    Salam kenal ...

    Kebetulan di Samarinda daerah Jl. Pangeran Hidayatullah banyak keluarga Saya di sana.

    Tentu ada Harga Grosir bagi Reseller yang ingin bermitra dengan Kami.
    Insya Allah harganya "bersahabat" karena harga Grosir yang ditawarkan Kami upayakan tetap seperti harga Grosir layaknya di Martapura.
    Bandingkan dengan penawaran dari Website lain :)

    Kami melakukan Penjualan dengan cara sederhana dan tetap mengutamakan kepuasan atas niat untuk bisa sama-sama memperoleh sukses dagang yang berimbang.

    Insya Allah jika koneksi lancar akan Saya kirim List Harga Grosir ke Email Anda.

    Terimakasih ...

    Anonim mengatakan...

    wah ... ntar ane pesen jg pak abu
    cek email

    Anonim mengatakan...

    salam..email sudah tetapi tiada jawapan?

    Abu Nada mengatakan...

    Salam ... baik, Email sudah Saya jawab :-)

    Anonim mengatakan...

    Pak Bos, saya udah sms&telp ga bisa.

    Sudah email juga, mohon dicek ya BCA-nya:)

    Terima kasih

    Abu Nada mengatakan...

    Biasa Ramadhan begini kalau sampai agak Siang lagi "istirahat" dulu, alias molor Mas Dr**y :-)

    Sudah dicek BCA-nya, terimakasih ...
    Semoga Paketnya sampai sesuai target.
    Maklum kalau hampir Lebaran paketan dari JNE menumpuk dan semoga mereka bisa mengantarkan sesuai jadwal.

    Posting Komentar

    Entri Populer

    Komentar Terbaru